Monday, October 24, 2011

So Hurt

Hmmm...rasanya memang sangat menyakitkan...ini bener-bener ada yang ga beres sama kebo. Tapi gw ga tau apa yang ga beres. Dy ga mau share apa yang ga enak yang dy rasain. Dan gw ga tau harus apalagi. Cuma bisa menjaga moodnya aja tiap saat. Pagi ini setelah mandi rasanya nyesek banget di dada. Setelah membaca status kebo. Disitu dy bilang dy pengen banget 1 hari sendiri. How come???? Sedih banget pas baca status itu. Kesannya gw ganggu banget. Emang siy kadang gw ganggu. Tapi itu kan gw ga bisa disalahin gt. Sakiiiit banget rasanya. Giliran gw mo biarin dy sendiri, tapi dy ga kasih. Trus gw mesti gimanaaaaaaa????? Kayaknya kebo ada sesuatu sama cewe kosan itu. Buktinya dy sampe sms mantan TLnya buat nanya informasi itu...hmmm...rasabta pengen teriak, pengen ngamuk, pengen marah, tapi gw ga bisa. Karena gw juga bener-bener harus jaga mood dy setiap saat.... Ga ngerti lagi harus gimana...

No comments: