Friday, October 14, 2011

Nightmare


Morning all...Happy Friday...hohoho...Happy weekend...tapi gw ga bisa weekend...lebur euy besok..hehehehe... jadi keinget sama mimpi tadi malem lebih tepatnya siy dini hari dan kebangun di jam 3.00 dini hari...mimpi yang aneh dan serem bagi gw. Singkatnya mimpi itu, kebo udah meninggal dari beberapa hari atau beberapa minggu lalu. Dan sampai saat ini masih jalan bareng kebo, masih makan bareng, bercanda, ngobrol. Tapi itu bukan jiwa si kebo, hanya arwahnya aja. Pas tau kebo udah meninggal sedih, sakit banget rasanya, ga percaya karena sampai detik ini kebo bareng sama gw terus. Dan memanfaatkan waktu sedetik pun bareng kebo karena ga lama lagi waktunya dia akan menghilang (kayak film fly me to polaris). Pas bangun jam 03.00 langsung nangis...huhuhuhu....setelah diceritain gt dengan muka standar tanpa ekspresi dan intonasinya juga standar kebo bilang "kalo nanti aku meninggal, kamu jangan sedih yah. Jangan nangis kayak gini." Setelah kebo bilang gitu alhasil malah tambah kejer ajalah gw nangisnya sambil geleng2 kepala, dan kebo langsung tenangin kayak biasa. Trus dy bilang "kok ga mau? Kan akunya meninggal, bukan selingkuh. Emang maunya kamu duluan?" setelah itu masih dengan nangis kejer, gw peluk kebo. SPEECHLESS...huhuhu...apa yah artinya mimpi ini???? Tuhan, kumohon jagalah dia selalu. Aaamiiiiiiiiin...

No comments: