Monday, October 10, 2011

AADK (Ada Apa Dengan Kebo)


Hmmm...entah kenapa dan ada apa sebenarnya sama si kebo atau dengan perasaan gw aja yang salah. Awalnya juga ngerasa gmana gitu...ga enak banget deh. Gw ngerasa kebo berubah...dy bener2 berubah. Ga kayak kebo yang awal kenal. Gw yakin dy sayang sama gw, tapi ga tau kenapa ngerasa kalo rasa sayang dy itu ga kayak dulu, agak berkurang, rasa care-nya juga. Beberapa hari nyoba buat introspeksi diri sendiri pas lagi sendirian di kamar. Apa ada yang salah dengan sikap gw, atau apa kebo pernah tersinggung dan sakit hati, gw flashback lagi. Dan hasilnya tetep NOL..gw nyoba jaga sikap atau omongan maupun bercandaan apalagi pas dalam keadaan dy lagi kesel atau marah tapi tetep aja ga nemu kenapa dy kayak gt...ga tau lagi harus gmana...kebo ga sehangat dulu. Banyak pertanyaan langsung muncul di hati dan kepala. Apa mungkin ada orang lain di luar sana? Setiap ditanya pasti bilangnya ga ada dan gw percaya tapi gmana gt...atau apa mmungkin rasa sayang dy porsinya beda dari sebelumnya??? Ga tau lagi harus apa dan gimana. Cuma bisa menunggu, berharap, dan berdoa. Entah apa lagi yang bisa dilakukan selain itu semua. Ada beberapa kebiasaannya yang hilang. Dy ga pernah lagi cerita tentang mimpinya kalo dy baru ngimpi, ga ada lagi kata2 "manis" sebelum tidur, ga ada kata2 "i love you" yang dulu sering dy ucapin dalam keadaan dan suasana apapun. Kecuali kalo gw yang mulai duluan. Apakah ini wajaaar?? Ada apa sebenernya??? Emang siy ini hal sepele...tapi...boleh ga siy ky gini??? mempertanyakan seperti ini??? Bukannya ragu atau ga percaya...tapi gmana yaaaah....

2 comments:

Naina said...

coba ditanyakan..jika ada sesuatu yang berubah, pasti ada alasannya..
jangan hanya di kira2, dan jangan hanya menjadi sedih sendiri tanpa kita tau alasannya....


keep in love...

^^

muntahanchil said...

ga cuma sekali atau dua kali nanya ada apa sebenernya, tapi jawabannya tetep "ga ada apa2 kok" pas ditanya knp, jawabannya selalu "itu cuma perasaan kamu aja" hmmmm...terkadang kalo lg mandang kebo ada rasa sedih, ga tau knp...bingung...ada apa sebenarnya...mungkinkah kebo bosen??