Saturday, April 8, 2017

Need Answers

Beberapa hari ini entah kenapa keingetan dan kepikiran Po. Apakah memang Po bener-bener baik-baik aja? Semoga memang baik-baik aja dan ini cuma perasaan yang ga ada artinya apapun. Sempat terpikir dan pengen banget nanya sama Po dan berharap dia mau jawab dengan jujur beberapa pertanyaan. Jika boleh bertanya dan Po mau jawab jujur, apapun itu jawabannya akan bikin aku tenang.
  1. Apakah selama 1 tahun pacaran sama aku Po bener-bener bahagia?
  2. Berartikah dan berhargakah 1 tahun itu buat Po?
  3. Apakah selama 1 tahun kemarin Po sayang sama aku? Bener-bener sayang?
  4. Berapa lama Po sayang sama aku? Kalau emang jawaban nomor 2 adalah iya.
  5. Apa yang membuat Po ilfil sama aku?
  6. Seburuk apakah aku sampai Po seperti ini?
  7. Separah apakah aku?
  8. Apakah yang membuat Po ga nyaman sampai memilih wanita lain?
  9. Apa yang seharusnya aku lakukan tetapi tidak dilakukan?
  10. Apa kesalahan dan kekurangan aku sampai seperti itu?

Apapun jawaban jujurnya aku akan terima dan terima kasih karena mau menjawab semua pertanyaan yang selalu mengganjal di hati dan pikiran sampai saat ini. Entahlah, bingung harus apa dan gimana. Kali ini rasanya bener-bener beda sama sebelumnya. Karena pertanyaan-pertanyaan itu belum terjawab ga jaran menyalahkan diri sendiri. Betapa bodohnya aku karena tidak bisa menjaga orang yang disayang dengan baik. Huuufftt..

No comments: