Friday, March 16, 2012

paraaaaah

Ya ampuuuuuuun....shocked pertama baca koment status dari temen kuliah yg namanya Meta Rahmadini. Bisa2nya dia bilang kayak gt, padahal dy juga kerja di tempat yang sama, beda divisi siy...tapi menurut gw ga pantes dy ngomong kayak gitu apalagi dy juga kerja disitu. Ga sedikit memang orang yang memandang atau menganggap "rendah" buat CS atau Call Center.

1 comment:

Naina said...

nian baru baca ini...iya semua provider sama deh kyaknya...Si*p*i juga sama, klo urusannya udah sama bandwith udah susah, kk nian yang pke android jg gt, pulsanya sering raib dengan tiba2, ga dikit loh,,,

klo dilihat memang dari systemnya deh, yang tw masalah ini pastinya level strategisnya, kalo pelaksananya mah pasti ga ngerti permainan ini...

mungkin lbh baik ya klo ada divisi independent buat pelaksananya kya hotlinenya jadi pnya kekuatan untuk bertanya ke level atas,