Thursday, November 4, 2010

Feeling Blue...


Hohoho....dingin sekali disini...Jadi kepikiran neh...hihihihi....kalo sayang sama seseorang dan seseorang itu sayang tapi belum bisa percaya, apa yang akan kamu lakukaaaaan??? Bagaimana rasanya??? Mudah2an ga ada yang mengalami kayak gini yah...karena rasanya itu sedih banget. Dan yang pasti siy...so hurt... >_<
Emang siy semua orang pasti punya masa lalu. Entah itu indah atau bahkan buruk. Dan masa lalu itu/pengalaman bisa dijadiin guru terbaik untuk diri sendiri. Belajar dari pengalaman menurut gw itu prinsip orang yang selalu mau jadi lebih baik dari sebelumnya, dan orang yang pengen maju dan tidak membuang2 waktu. Dan menurut gw, pengalaman/masa lalu ga bisa dijadiin patokan. Ga boleh jadi patokan. Karena itu pasti akan menyakiti seseorang yang sayang dan deket sama kita. Masa lalu juga ga boleh dijadiin tameng. Setiap orang pasti punya sikap/sifat yang beda. Anak kembar aja pasti punya sikap/sifat yang beda, apalagi yang ga kembar, apalagi yang ga kenal. Gw rasa, ga adil banget kalo melihat/memandang/menilai suatu keadaan yang ga enak sedikit aja langsung dikaitkan sama masa lalu yang menyakitkan/buruk. Yang pasti bawaannya pasti curiga, dan yang pasti bakal nambah dosa. Selain itu juga pasti bikin capek hati, pikiran dan juga badan. Cobalah memandang suatu masalah/suasana terutama yang ga enak itu, dari sudut yang berbeda. Memandang dari sudut orang kedua, dan pandanglah juga dari sudut orang luar. Masa lalu boleh di share dan harus di share sama orang yang kita sayang dan deket sama kita. Sebagai pembelajaran juga untuk orang itu biar ga nyakitin kita dengan case yang sama. Emang siy bisa di share, tapi yang pasti jangan diungkit lagi. Kalo masa lalu itu indah siy no problem, tapi kalo buruk kan bakal membuka luka lama yang mungkin udah terobati. Dan kalopun ternyata emang masa lalu yang ga enakin banget, selain membuka luka juga akan menambah luka/menyakiti orang yang kita share tentang masa lalu itu. Masa lalu adalah kemaren. Dan kita hidup di masa kini/hari ini dan juga untuk masa depan/besok. Jadiin masa lalu/kemaren itu sebagai kaca spion. Boleh diliat tapi hanya sekilas sebagai ancang2 buat menjalani hari ini dan besok. Dan bukan berarti jadi patokan yah!!!

Ini aja siy pesen yang mau gw sampein. Mudah2an bisa belajar dari apa yang gw alami. Dan mudah2an post kali ini berguna banget untuk semuanya.



No comments: